Senin, 02 Juli 2012

Renungan17 (Rendah Hati)

Kali ini kita membahas sedikit tentang hidup rendah hati. Sudahkah kamu hidup rendah hati saat ini? Berfikir bahwa semua yang kita miliki saat ini semua adalah berkat dari Tuhan.
‎1 Petrus 5 : 5
Demikian jugalah kamu, hai orang-orang muda, tunduklah kepada orang-orang tua. Dan kamu semua, rendahkanlah dirimu seorang terhadap yang lain, sebab: " Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati "

‎#SahabatKristus, sejak masa remaja ini, kita harus belajar hidup rendah hati, selalu tunduk pada perintah orang tua. Belajar rendah hati walau dicaci maki, walau kamu merasa tersakiti, tetaplah jaga hidupmu dalam keadaan rendah hati! Tidak usah melawan, berusaha menunjukan bahwa kamu tidak salah, tidak perlu! Diamlah saja tetap rendah hati, berdoa bagi Dia, biarlah Tuhan yang bekerja.

Hidupmu akan damai bila kamu dapat tingal dalam kerendahatian karena Tuhan mengasihi orang yang rendah hati. Siapa rendah hati saat direndahkan manusia, suatu saat dia akan ditinggikan Tuhan (:

Jangan takut melakukan kebenaran, karena kamu tidak akan kecewa melainkan kamu sangat bersukacita karena Yesus ada bersama kamu dan suatu saat bukan manusia yang meninggikan kamu melainkan Tuhan yang meninggikan kamu :D Bersukacitalah kamu yang rendah hati sampai saat ini!

Semoga, dimasa remaja ini, kita tetap hidup rendah hati. Yang merasa susah, minta pada Tuhan, jika kita mau, pasti Tuhan memampukan kamu!

JesusBlessYou!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar