Senin, 02 Juli 2012

Renungan19 (Teguhkanlah Imanmu)

#SahabatKristus, Dunia twitter sekarang sedang ribut dengan masalah acc yang menghina-hina nama Tuhan Yesus. Sekarang admin mau tanya, saat kamu melihat orang itu menghina nama Tuhan melalui acc-nya, apa yang kamu lakukan?

Sungguh tragis kami baca, banyak mention dari anak-anak Tuhan yang malah memaki-maki, memarahi atu menghina balik, bukankah itu berarti kamu tidak ada bedanya dengan dia yang memiliki acc twitter itu ? Menurut kalian, benarkah perbuatan itu ? Mari renungkan sejenak....

Yang namanya antikris itu memang akan ada di dunia akhir zaman ini, bahkan nanti banyak orang dibenci karena nama Tuhan Yesus! Tetapi siapa yang tetap setia didalam Yesus, dia yang akan menang masuk kedalam kemuliaan-Nya di langit baru bumi baru, itulah kerajaan Sorga. Acc twitter sperti itu, seharusnya tidak perlu kita tanggapi. Diam saja, itu urusannya dia dengan Tuhan.Yang terpenting, kita tidak terpengaruh dan tetap teguh iman kita didalam Yesus.

Jadi, #SahabatKristus yang dikasihi Tuhan dunia ini sudah jahat, jangan sampai kamu terbawa arus dunia ini. Teguhkanlah imanmu didalam Yesus. Tukulan beribadah, dalami Firman-Nya dan milikilah kerinduan untuk mengenal Dia lebih lagi, mengenal Dia secara pribadi. Bertumbuhlah imanmu didalam Yesus sampai berbuah-buah untuk kemuliaan nama-Nya! Sgala puji dan hormat, kemuliaan hanya bagi Dia untuk selama-lamanyaa! Amin.

Jesus Bless You!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar