Senin, 02 Juli 2012

Renungan16 (KESETIAAN)

Halo #SahabatKristus yang dikasihi Tuhan (: Apa kabar ? Semoga semua dalam keadaan sukacita didalam Yesus Kristus Tuhan kita :D Pada kesempatan kali ini, mari kita membahas mengenai kesetiaan.

Lukas 16 : 10 " Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar"

‎#SahabatKristus, terkadang dalam hal pelayanan kita melilih-milih, kalau cuma penerima tamu, gak mau ah, maunya jadi pemimpin pujian, kalau pelayanan dalam hal menjalankan kolekte gak mau maunya yang besar-besar. #SahabatKristus, melalui ayat diatas, kita diingatkan, kalau kita tidak setia didalam perkara yang kecil bagaimana kita bisa setia dalam hal yang lebih besar lagi. Kalau kamu setia mulai dari hal yang kecil Tuhan pasti akan mempercayakan kepadamu perkara yang lebih besar lagi (Matius 25 : 21, Matius 25 : 23).

Kesetiaan sangat kita butuhkan dalam kehidupan Ketristenan kita, mulai dari pelayanan kita kepada Tuhan sampai pengiringan kita pada Tuhan. Kalau dalam hidup kekristenan kita, kita tidak setia, kita bisa jatuh. Setialah #SahabatKristus dalam pengiringanmu pada Tuhan, saat ada badai yang menghampirimu jangan undur dari Tuhan, tetaplah setia, jika kamu setia didalam Yesus, kamu pasti akan bangkit menjadi pemenang didalam kemuliaan-Nya! Setia! Setia dan Setialah! Jangan meragukan Dia, hanya Dialah jalan kebenaran dan hidup! Untuk memperoleh kemuliaan kamu memang harus mengalami banyak sengsara, sama seperti Yesus mengalami kesengsaraan untuk memperoleh kemuliaan-Nya! Tapi barang siapa yang setia dia akan menang bahkan lebih dari pemenang!

Jesus Bless You!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar