Senin, 02 Juli 2012

Renungan18 (Saling Menasihati dan Menguatkan)

1 Tesalonika 5 : 14
"Kami juga menasihati kamu, saudara-saudara, tegorlah mereka yang hidup dengan tidak tertib, hiburlah mereka yang tawar hati, belalah mereka yang lemah, sabarlah terhadap semua orang"

Kita memang berasal dari berbagai suku bangsa dan bahasa, tetapi sesungguhnya kita adalah satu keluarga didalam Yesus. Sebagai keluarga didalam Yesus seharusnya kita saling menguatkan saudara seiman kita yang berdukacita, saling mendoakan, saling memberi suport pelayanan didalam Yesus.

Dan yang terakhir dan yang terpenting adalah saling menasihati saudara seiman kita. Terkadang kita takut untuk menegor sesama kita, takut dimusuhi, takut dibenci! Tetapi sesungguhnya kita tidak perlu takut selama kita menegor dia dalam kebenaran Firman Tuhan kita tidak salah . Jika mereka memusuhi kita, itu urusan Dia dengan Tuhan, yang terpenting kita sudah menasihati dia.

‎#SahabatKristus , marilah kisa bersama bergandeng tangan dalam pelayanan dan pengiringan kita untuk Tuhan dalam rangka pelebaran kerajaan Allah. Jadilah berkat sejak masa remajamu. Jadilah teladan untuk sesamamu. Tunjukkanlah pada dunia kalau anak Tuhan itu berbeda.

Jangan takut melakukan kebenaran jangan takut menegur dan menasihati temanmu yang melakukan kesalahan walaupun kamu akan dibenci atau disisihkan sahabatmu didunia karena sesungguhnya kamu tidak akan dikecewakan karena janji Tuhan Yesus kepada kita anak-anak-Nya yang tekun dan setia tidak pernah mengecewakan.Percaya masa depanmu begitu cerah bersama Yesus jika kamu mau tekun dan setia mengiring Dia sejak masa kecilmu.

Jadi pesan untuk pagi ini adalah, mari kita bersama-sama saudara seiman maju didalam Yesus saling menguatkan dan saling menasihati didalam kebenaran, jangan takut berbuat kebenaran karena sesungguhnya kamu
tidak akan dikecewakan. Dia yang menjanjikan adalah SETIA!

Jesus Bless You!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar