Sabtu, 30 Juni 2012

Renungan15 (REMAJA)

Pada kesempatan kali ini, mari kita merenungkan sedikit mengenai kehidupan kita sekarang, dimasa ' Remaja ' ini, apakah kamu masih hidup sesuai dengan apa yang Tuhan mau ? Atau kamu sering melanggar perintah Tuhan ?

Sering dimasa remaja ini, kita melupakan Tuhan kita tidak lagi berfikir bahwa dalam kehidupan remaja ini kita tetap harus hidup dalam kebenaran Tuhan. Mungkin hal yang sering dilakukan remaja adalah melawan orang tua demi seorang pacar, mengeluarkan kata-kata kasar, melupakan ibadah dan pelayanan diganti dengan jalan-jalan bersama teman, sekali lagi #SahabatKristus, kalian jalan bersama teman itu TIDAK SALAH! Asalkan kamu tau waktu, jangan sampai kamu meninggalkan ibadah dan pelayananmu hanya untuk kepentingan duniawi.

Ayo #SahabatKristus, kita merenung sejenak, layakkah kita berbuat demikian? Kalian mengecewakan orang tua-mu hanya karena kepentingan duniawi hanya karena pacarmu, kalian mengeluarkan kata-kata kasar, melupakan ibadah, pantaskan anak Tuhan berbuat demikian ? Remaja adalah waktu yang sangat tepat untuk membentuk karakter hidup kita. Bila masa remajamu rusak, kamu akan susah untuk berhasil dimasa dewasamu.

Mulai sekarang, tanamkan dengan benar didalam hatimu, katakan pada Tuhan, TUHAN AKU MAU BERUBAH! Dan tunjukan didalam kehidupanmu sehari hari. Yang sekolah belajarlah dengan giat, yang kuliah kuliahlah dengan rajin, senangkanlah orang tua yang sudah mendidikmu sejak kecil, hormati Dia, turuti perintahnya. Dengan kamu semakin giat dalam belajarmu maka kamu dapat lebih efektif untuk pekerjaan Tuhan dan Tuhan dapat memakai kamu lebih lagi. Yang masih kecil, jangan pacaran sebelum waktunya, pakai masa kecilmu untuk belajar, membanggakan org tua dan lebih tekun dlm Tuhan. Ingat, bila kamu setia didalam Tuhan sejak kecil, nanti kamu bisa melihat Tuhan memakai kamu begitu indah, dan masa depanmu penuh pengharapan didalam Yesus!

Selamat siang #SahabatKristus, semoga kalian remaja yang dikasihi Tuhan dapat menjadi berkat dan teladan di tengah dunia, dan nama Tuhan dipermuliakan didalam hidupmu! Selamat beraktivitas, Tuhan Yesus Kristus memberkati...

Jesus Bless You!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar