Sabtu, 30 Juni 2012

Renungan7 (Hari Kematian)

HARI KEMATIAN
(Cipt : Pdt.Dr.Erastus Sabdono)

Satu hal yang harus aku pahami
Hari kematianku yang sudah pasti
Tak tahu kapan itu akan terjadi
Di perjalanan singkat hidup ini

Aku harus mempersiapkan diri
Saat yang indah hari kematianku
Di pembaringan terakhirku nanti
Sahabat sejati pasti menjemputku

Roh Kudus tolong aku hidup tidak bercela
Sampai waktu menutup mata
Kurindu s'perti Yesus kesukaan-Mu Bapa
Hidup ini jadi berharga

#SahabatKristus, setelah membaca lirik lagu HARI KEMATIAN dari Pdt.Dr.Erastus Sabdono, apakah yang kalian banyangkan ? Ketakutan ? Atau apakah itu ? Saya pribadi saat mendengar lagu itu, saya menjadi sadar, hidup didunia ini sangat singkat. Dunia ini FANA , dunia ini bukan rumah kita.

Kematian biasanya merupakan hal yang ditakuti oleh orang-orang jaman sekarang, tetapi sesungguhnya kematian itu harus kita persiapkan sejak sekarang, jika dunia ini fana, hidup kita di duniapun singkat dan dunia ini bukan rumah kita, sesungguhnya sudah seharusnya kita mempersiapkan diri untuk menuju rumah kita yang sesungguhnya, mempersiapkan diri menuju kekekalan, langit baru bumi baru.

Kematian adalah hal yang kita tidak pernah tau kapan datangnya, karena itu jangan menunda lagi waktu untuk mempersiapkannya, waktunya sudah singkat, tekun dan setialah menantikan Yesus, hiduplah takut akan Tuhan, bertumbuhlah didalam Yesus dan tinggalah teguh didalam kebenaran-Nya (:

Mintalah bantuan Roh Kudus agar kita dapat memiliki iman yang teguh tetap hidup dalam kebenaran sampai kesudahannya .

JesusBlessYou
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar