Sabtu, 30 Juni 2012

Renungan13 (SAHABAT SEJATI)

Baru-baru ini admin mengambil satu ayat pokok yang ada di ava twitter dan bio twitter, apakah kalian memperhatikannya? Iya, ayat ini berasal dari Yoh 15 : 14 yang berbunyi ' Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu ' di ayat itu tertulis, kta adalah sahabatnya Tuhan, jika kta melakukan perintah Tuhan. Sungguh berbahagia kalian yang melakukan perintah-Nya, karena kalian disebut sahabatnya Tuhan.

Sekarang kita membaca mundur terlebih dahulu Yohanes 15 : 13 ' Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya ' #SahabatKristus Tuhan begitu mengasihi kita, kasih-Nya begitu besar untuk sahabat-sahabatNya (Kita yang melakukan perintah-Nya - Yohanes 15:14) sampai Ia rela memberi nyawanya untuk menebus dosa kita!

‎#SahabatKristus, berbahagialah! Karena kamu yang melakukan perintah-Nya disebut sahabat-Nya! Mungkin kalian sering kecewa dengan sahabat-sahabatmu di dunia, mereka sering mau pergi bersamamu saat kamu dalam keadaan sukacita, tetapi saat dukacita ia menghindar atau terkadang ia mau mendengat curhatmu tetapi memberi solusi yang tidak benar atau bahkan saat kamu curhat, apa yang kamu curhatkan dibongkar ke teman-temanmu yang lain. Tapi #SahabatKristus, sekarang kamu memiliki sahabat sejati, sahabat yang selalu mau mendengar seruan doamu, Dia mengerti isi hatimu, perasaanMu saat ini dan Dia mau menghibur kamu dan memberi kekuatan yang baru bahkan Ia rela mati di kayu salib menyerahkan nyawa-Nya untuk menebus dosa kita sahabat-sahabat-Nya! Dialah Yesus sahabat kita yang SEJATI!

Bersyukurlah dan bersukacitalah kamu yang setia melakukan perintah-Nya sampai kesudahan-Nya !

Jesus Bless You!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar