Sabtu, 30 Juni 2012

Renungan6 (Semua Karena Campur Tangan Tuhan)

Roma 8 : 28
" Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah."

#Sahabat Kristus yang dikasihi Tuhan, setiap keberhasilan ataupun prestasi yg kita terima, sesungguhnya kita terima hanya karena CAMPUR TANGAN TUHAN disetiap pekerjaan kita. Tanpa Tuhan kita bukan siapa2

Dahulukan Tuhan disetiap pekerjaanmu, awali semua dengan doa, dan memohon agar Tuhan ikut campur tangan disetiap pekerjaan yg akan kita lakukan. Seperti ayat diatas, Allah turut bekerja dalam pekerjaan kita, Dia akn mendatangkan kebaikan untuk kita dan jangan lupa setiap prestasi yg kita peroleh harus kta kembalikan smuanya dengan satu tujuan untuk kemuliaan nama-Nya.

Ucapkanlah syukur kepada Tuhan bila hari ini kamu berhasil karena itu semua adalah berkat dari Tuhan dan jangan sombong akan keberhasilanmu, sebab semuanya hanya karena Tuhan (:

Ingat : Jangan hanya berdoa saja dengan iman tanpa melakukan pekerjaan apapun untuk memperoleh keberhasilan, karena didalam Yakobus 2 :26 tertulis " Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati. "

Bekerjalah dengan giat, belajarlah dengan giat, berdoalah dengan sungguh-sungguh, minta campur tangan Tuhan disetiap pekerjaan yang akan kamu hadapi, maka bersama Yesus kamu pasti berhasil :D

Jesus Bless You!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar