Sabtu, 30 Juni 2012

Renungan4 (Maukah kita diselamatkan-Nya?)

Matius 23:37
"Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau"

‎#SahabatKristus ayat diatas menunjukan, bahwa Tuhan mau, tetapi manusianya yang tidak mau. Yerusalem adalah sebuah kota dan Tuhan Yesus menangisinya. Tuhan ingin sekali melindunginya, Tuhan menangisinya, namun mereka tidak mau.

Jika hari ini ada kamu yang membaca ayat ini sadar, bahwa dirinya adalah orang dosa, Tuhan berkata kepadanya, "Aku mau menyelamatkan kamu." Sekarang. maukah kamu? Pada Allah sudah tidak ada masalah lagi, maukah kamu? Satu perkara yang perlu kamu jelas saat ini: Allah mau kamu, Allah pun mengasihi kamu. Firman-Nya. mengatakan, ". . . berkali-kali Aku mau, tetapi kamu tidak mau!"

Lalu Rasul Paulus juga berkata, "Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran" (I Tim. 2:3-4). Allah mau semua orang beroleh selamat. Inilah kehendak Allah!
-SCM

Jesus Bless You!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar