Sabtu, 30 Juni 2012

Renungan14 (Kamu dan Seisi Rumahmu)

Hallo #SahabatKristus! :D Apa kabar ? Semoga hari ini kamu memiliki sukacita yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus! Siang hari ini #SahabatKristus memiliki kabar gembira bagi kalian yang setia didalam Tuhan. Sebelum masuk pada penjelasannya, kita baca dulu ayat dari kitab Kisah Para Rasul 16 : 31 'Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.'

‎#SahabatKristus, itulah janji Tuhan untuk kita anak-anak-Nya yang tetap setia didalam Dia. Mungkin akhir-akhir ini kamu bingung, dan sering berfikir "Tuhan, aku sudah percaya padaMu, dan aku percaya hanya padaMu aku memperoleh keselamatan, tetapi gimana papa mamaku yang belum percaya ?" Kamu mungkin ingin keluargamu yang belum percaya itu juga ikut diselamatkan, percaya dan setia pada Tuhan Yesus .

Sekarang kamu telah menerima berita sukacita, Tuhan berjanji jika kita percaya didalam Yesus, kamu dan seisi rumahmu juga akan diselamatkan.

Jadi, kita tidak perlu memaksa mereka untuk harus percaya kepada Yesus, cukup sampai kamu mengenalkan Dia pada Yesus, soal percaya, mau ikut Yesus atau tidak itu urusan mereka sendiri. Tetapi sesuai janji Tuhan, suatu saat mereka akan percaya dan diselamatkan juga SESUAI WAKTU TUHAN!

Mulai skarang kita tidak perlu memaksakan kehendak itu lagi biarkan mereka memiliki pengalaman pribadi bersama Yesus, sehingga mereka dapat mendapat kesaksian hidup dan dapat menjadi saksi hidup untuk Yesus!

Setialah dan tekun didalam Dia! Teguhkanlah imanmu! Dialah penyelamatmu! Selamat melanjutkan aktivitasmu, Tuhan Yesus Kristus memberkati..

Jesus Bless You!
(@Sahabat_Kristus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar