Jumat, 15 Juli 2011

LULUS GAK YA ?

       Setelah UN kami sangat menunggu hasil ujian nasional itu, kira - kira lulus apa enggak ya ? itu yang ada di pikiran kami, kami tidak sabar menunggu, tetapi saat sudah hariha dibatalkan, diundur, katanya sih belum siap, yaah, bikin deg - deggan aja deh ! tapi kami tetap menunggu sampai hari itu ...
     
       Hari yang ditunggu - tunggupun tiba, tepat pukul 9 pagi, pengumuman itu dibacakan, teman teman semua pada deg-degan karena saat UAS ada beberapa yang tidak lulus, ahh, kan jadi tambah deg - degan jadinya yaa, kepala sekolah sembacakan dengan pelan - pelan , dah tambahin lagi deh deg degannya ! " SELURUH SISWA SD SANTO YOSEPH 2 LULUS 100% " Horee ! teriakan teman teman yang sangat membisingkan telinga, haha ..
       Hari itu juga diumumkan juara 10 besar NA tertinggi dan juara kelas, seru deh, jadi pengen cepet - cepet dengernya , itupun tiba, dimulai dari 10 besar, tapi aku hanya ceritakan yang 6a saja ya, ternyata 6a juga meraih 10 besar itu 3 orang peringkat 1, 3, dan 4 ! Puji Tuhan , mereka adalah :
          Peringkat 1 : Graciella Eunike Satriyo
          Peringkat 3 : Oliver Delano
          Peringkat 4 : Ramadhanu Lawa Carottama

10 Besar NA Tertinggi (Dari Kiri)
Saatnya pengumuman juara kelas ! Posisinya tetap seperti itu , ...
          Juara 1 : Graciella Eunike Satriyo
          Juara 2 : Oliver Delano
          Juara 3 : Ramadhanu Lawa Carottama

Juara Kelas (6a-Kiri)
   ... Acara berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan ...

       Kami bertiga mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada ibu Murtini, karena tanpa ibu kami tidak bisa seperti ini, karena didikan, dan cara belajar dari ibu, terimakasih banyak, kammi berjanji akan selalu mengembangkan potensi kami dan mempertahankan pelajaran hidup juga cara belajar yang baik sampai seterusnya, terimakasih banyak JBU, !

Karya : Graciella

1 komentar: