Jumat, 15 Juli 2011

Merasa Kehilangan Siapakah Kamu ?

Apa yang kamu rindukan dari sosok kelas 6a SD Santo Yoseph 2 - Denpasar tahun ajaran 2010/2011, Jika nanti semua berpencar ?

Graciella :
- Sosok IBU MURTINI yang mungkin gak bisa kita temui lagi dikelas - kelas berikutnya, sosok yang disiplin, yang lucu, yang sudah merubah sikap kita 180 derajat .
- Sosok TAMA dan SINGGIH yang selalu menghibur disaat - saat tegang dan sedih.

Ninda :
- Yang pasti karena Ibu guru yang lucu, berani, disiplin, bertanggung jawab, dan banyak sekali sikap - sikap yang bisa kita contoh .
- Lalu yang kedua, karena kebersamaan kita, saat ketawa, bermusuhan, kerja kelompok, sampai sedih bersama .

Diva :
- Bu guru, sahabatku , dan mantanku :p

Cha - Cha :
- Ibu Murtini, Tama, Singgih, mereka bertiga yang paling menghidupkan di kelas 6a

Oliver :
- Seluruh anggota kelas .

Dhieto :
- Semuanya

Acha :
- Yang pasti sama bu Murtini yang lucu, tegas, baik, dan bertanggung jawab .
- Dan anak - anak 6a yang ngangenin .

Dicta :
- Takut gak punya teman - teman lagi kayak kalian, yang gak pernah mengejek kekurangan teman, trus bisa diajak bercanda dan masih banyak lagi, aku pingin banget sekelas lagi .
- Aku gak rela banget, kalau kita akan berpisah dan gak pernah bertemu lagi dengan sahabat - sahabatku.. Sudah yaa, aku jadi nangis lagi sekarang... :(

Dita :
- Keceriaan bersama, kekompakan, itulah yang aku rindukanndi kelas 6a :(

Cokde :
- Kalau aku yang paling gak rela, aku gak bisa liat bercandanya TAMA sama SINGGIH setiap hari lagi .. Nah itu yang buat aku nangis, aku udah anggap mereka berdua tu udah kaya sodaraku sendiri, jadi gak rela harus kehilangan mereka berdua.. Hikz.. T.T :'(
- Iya, Jadi pengen nangis beneran, ngebayangin waktu dulu aku bercanda sama tama dan juga singgih.. T.T

Reyna :
- Kalau aku " Bu Mur yang selalu bisa bikin kita tenang dan ketawa "
- " Teman - teman yang bisa diajak kerjasama "
- Dan " Of course sahabat - sahabatku yang selalu bisa bikin aku ketawa, Tama, Anita, dkk "

Ayu :
- Kalau aku yang pertama sama Ciella

Alia :
- Hm.. menurutku bu guru, karena bu guru yang menghidupkanku sehingga aku sadar..
- Yang ke 2 teman - temanku karena mereka yang selalu memberiku solusi dan menghiburku..

Tasia :
- Kalau menurutku bu Mur adalah guru yang gak mungkin kita temuin lagi di SMP, seorang bu Mur adalah seorang yang baik, tegas, disiplin, ya walaupun agak cerewet sih, tapi itu yang buat aku nangis dan sedih setiap aku liat foto bu Mur dan kalian semua 1 KESAN DAN PESAN BUAT KALIAN I love u all .

Sylvia :
- Kalau aku pada saat TAMA & SINGGIH bercanda, hatiku pasti seneng banget, apalagi bu guru ... :)

Bella :
- Bu Murtini yang pertama aku kira galak, tapi sebenarnya licu dan baik banget .
- Dan temen - temen yang slalu bisa menghiburdan takutnya aku ga bisa ketemu temen - temen kayak kalian lagi , I love my friend .

Noni :
- Bu Mur yang selalu tegas, cerewet, galak, disiplin, tapi dari semua itu bu guru mempunyai sisi yang baik banget, :) aku sayang bu Mur .
- TAMA & SINGGIH cuma mereka yang bisa buat aku ketawa ngakak !
- Temenku cuma mereka yang bisa aku nyaman .
- Sahabatku sama mereka yang bisa buat aku seperti ini. I LOVE U, cuma itu yang bisa kuucapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar