Minggu, 07 Agustus 2011

Artikelku ..

KUKU, RAMBUT, SEPATU, PERHIASAN
& KAOS KAKI

By : Graciella
 


Nah, untuk kesempatan kali ini, kami di beri tugas presentasi tentang perlengkapan seragam / pakaian, kuku, dan rambut, kami mohon perhatiannya sejenak yaa , terimakasih .
Selamat pagi semuanya ? apa kabar ? iya, sekarang yang pertama kita akan membahas tentang perlengkapan seragam / pakaian, ada di sini yang tidak memakai seragam lengkap ? iya, jangan ya, kita harus bisa menaati setiap peraturan yang ada di sekolah ini, mulai dari sepatu, ada yang memakai sepatu berwarna warni ? jujur .. kalo tidak ada bagus, itu pilihan tepat yang sudah kalian pilih . Kita sudah mendapatkan sepatu dari sekolah, seharusnya kalian pakai tapi jika tidak cukup , boleh memakai sepatu lain dengan syarat, model yang sama dan berwarna hitam, sesuai ketentuan, jelas yaa ..
Selanjutnya, kita naik sedikit, kaus kaki , ada yang tahu  peraturan di sekolah ini mengenai kaus kaki ? ya, kaus kaki 5 CM di atas mata kaki, kita sering liat memang kakak – kakak kelas kita banyak yang tidak menaati peraturan ini, tapi, patutkah untuk kita contoh ? iya, tentu tidak, kita tidak usah mengikuti yang tidak baik, kita jalani saja sesuai dengan  peraturan di sekolah ini, selama kita masih belajar, dan menjadi anggota SMP Santo Yoseph ini, Bisa ! 7B Pasti BISA !
Yaa.. selain sepatu dan kaus kaki, juga dalam mengenakan perhiasan, bagus digunakan, yes ! memang benar, Jika hanya anting – anting, cicin , okelah , tapi jika gelang 10, itu di kanan aja, di kiri 10, anting antingnya 3 di kuping kiri, 3 dikuping kanan, ada tindikan di lidah , hidung dan pusar, cicin ada di semua jari, kalung 6, ditambah lagi gelang kaki, jadinya bukan bagus lagi, jadi apa ? siapa yang tau kalo seperti itu jadi apa ? Jadi jelek, malu maluin, dikata gila, maunya kaya gitu dibilang orang kaya, malah dibilang orang gila, siapa disini yang mau dikatakan orang gia, tunjuk jari ! gak ada yang maukan, ya jadi kita gunakan yang sewajarnya, sepantasnya saja, oke ! oke dehh ..
Yang selanjutnya, rambut, sering kita lihat rambut disemir, jadi mejikuhibiniu, apa itu mejikuhibiniu ? iya, bagus gak kalo rambut disemir begitu ? ya, okelah kalo mau kontes, masih bisa toloransi , tapi semir sementara, ada semir sementara ? sebabnya saya juga nggak tau gitu. Yaa.. tapi kalo udah dijalan raya disemir, banyak tindikan , udah gak habis pikir lagi, tapi bukan hanya itu, yang biasanya dilalaikan anak remaja adalah rambut yang tidak disisir itu juga tidak bagus, dibiarkan lusut,  tidak rapi, dan tidak sedap dipandang mata , betul ? bisa ya melakukan itu ? jangan sampe kita salah arah . Yang terakhir, kuku, siapa yang disini kukunya panjang ? harap dipotong, karena jika kuku itu panjang, dapat menjadi sarang kuman. Siapa yang pakai ku tex ? kalo misalnya kalian senang, okelah, tapi jangan pada saat sekolah, bahkan kalau bisa dimanapun tidak perlu, teruutama yang perempuan, polos menurutku lebih cantik dan anggun, siapa setuju ? siip deh .
Kami percaya 7B Bisa menaati peraturan disekolah, dan etika etika diluar sana, “ 7B itu TERTIB, DISIPLIN dan BISA MENJAGA NAMA BAIK DIRI SENDIRI, KELAS dan SEKOLAHNYA “ 1 Pesan dari kelompok 3 Jangan sampai kita terjerumus pada pergaulan yang salah, sekian dan terimakasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar