Minggu, 07 Agustus 2011

Kangen aku !

Tidak terasa loh, hampir 2 bulan kita tidk berjumpa, aku masih sayang sama kalian, you are the best, di sini aku betah, tapi aku gak pernah melupakan kalian, temenku baik - baikk, bagaimana dengan kalian ? meskipun begitu, belum 2 minggu belajar, ada aja masalah yang terjadi, aku selalu mau seperti yang kamu mau, jaga emosi, dan jadi penengah, perkataan kalian semua semenjak aku di SD tetap aku ingat dan selalu ingin aku lakukan, maaf ya teman teman, aku tidak bisa membuka BLOG setiap hari, aku harus FOKUS dengan pelajaranku sekarang yang mulai berat, aku hanya bisa buka hari Sabtu dan Minggu, jadi entri entrinya juga sedikit, sayang ya, tapi tidak apa kalau liburan, aku bakal taruh soal - soal SMP disini, terutama menjelang ulangan umum, ingetin aku ya, jangan males males buka BLOG ! okay ! I LOVE YOU ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar