Minggu, 14 Agustus 2011

Salam Sahabat

    7B adalah kelasku yang baru, meskipun baru, terasa sudah lama, tahu kenapa ? karena sudah ada aja masalahnya, tapi ada juga yang bersahabat, tentu yang aku tunggu bukan permusuhan, melainkan persahabatan .
  
    " Jika punya teman baru, teman lama jangan dilupakan " itu perinsipku, meskipun begini, aku tidak pernah meremehkan masa SD-ku, tanpa SD aku tidak mungkin masuk SMP, terutama guru - guruku di SD, tanpa mereka, tidak mungkin aku lulus, pasti kalian juga berfikir seperti itu bukan ?
Pelajaran SMP kian hari kian sulit,di SMP memang kita harus benar- benar berjuang, raihlah prestasi lebih dari yang kita raih di SD itu pesanku .
   
    Aku sering merenungkan kehidupanku di SD, akankah suatu saat lagi akan terulang ? dalam kehidupan nyata tentu tidak mungkin terjadi, sangat tidak masuk di akal, yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah, menjadikan kelas kita yang sekarang menduduki tempat yang terbaik lebih dari 6A, yang terutama juga diri kita sendiri dengan cara belajar, BELAJAR juga butuh PERJUANGAN, jadi memang sulit menggapai prestasi, tapi akan mudah jika dilakukan dengan senang hati.

    Ada diantara kita yang berkata, " Aku keluar dari 6LC, karena aku bukan anak 6A lagi ! " dalam hati aku berkata bahwa, siapa bilang dia anak 6A, siapa bilang aku anak 6A, tahukah kamu aku sudah kelas 7 ? Yes, aku sudah kelas 7 , jangan terpaut dengan nama 6A LOVERZ CLUB dikira kalau namanya 6A berarti harus anak 6A ? salah ! kita ambil tulisan 6A, karena di dalam 6A kita memperoleh banyak pelajaran yang sangat berharga, dan fungsi 6LC bukan untuk mengembalikan kita menjadi SD lagi, tetapi untuk mempersatukan dan mempererat hubungan kita .

   Jadi, jika kamu merasa meng-asingkan diri dari teman - teman SD-mu, berarti kamu menyombongkan diri, kamu merasa sudah SMP dan tidak pantas untuk teman - teman SD-mu, jangan yaa, oke ! Ingatlah peringatan yang baik ini !

SALAM KANGEN !
Untuk teman SD-ku TERCINTA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar